7 Lokasi Paling Santai di Dunia

7 Lokasi Paling Santai di Dunia

Jika ada satu elemen kunci yang kita inginkan dari liburan kita berikutnya, itu adalah bersantai. 2020 telah menjadi tahun kekacauan total, dengan perjalanan internasional di luar jendela. Namun, ketika kami dapat melakukan perjalanan lagi, daftar lokasi paling santai di dunia ini harus menjadi tujuan Anda.

Promo Lazada Terbaru

Dari retret hutan hujan hingga pantai putih bersih, Psychic World mengumpulkan lokasi santai mana yang ideal untuk melarikan diri pada liburan Anda berikutnya. Melihat tagar Instagram, mereka dapat melihat tempat mana yang paling populer untuk beberapa R&R.

1. Phuket, Thailand

Pulau terbesar di Thailand populer di kalangan wisatawan karena berbagai macam kegiatan dan tur yang tersedia, mulai dari wisata sehari ke pantai, keajaiban alam untuk dijelajahi, warisan budaya (seperti museum dan kuil) – tempat yang sempurna untuk melarikan diri untuk menenangkan jiwa.

2. Maladewa

Dengan berbagai pulau pasir putih pribadi, dikelilingi oleh perairan biru kristal, ini adalah tempat pelarian pulau yang paling mewah. Dari menjelajahi margasatwa laut pulau sambil menyelam scuba, menyesap koktail, dan melarikan diri ke pulau berpenghuni untuk berjemur, meditasi, atau yoga – ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai.

3. Tulum, Meksiko

Tulum terkenal dengan air sebening kristal, pasir keemasan dan resor serta restoran yang menakjubkan, serta reruntuhan kota pelabuhan Maya kuno yang terpelihara dengan baik. Ini menjadikannya salah satu lokasi terbaik untuk meremajakan pikiran dan tubuh.

Baca Juga:  Nikmati Sensasi Kesegaran Wisata Alam di Malang

4. Ubud, Bali

Kota Ubud, yang terletak di perbukitan Bali, Indonesia, dikelilingi oleh hutan hujan yang menakjubkan, pura Hindu, dan tempat pemujaan. Tidaklah mengherankan jika kota ini menempati peringkat keempat sebagai lokasi terpopuler untuk liburan santai.

Promo Shopee Terbaru

5. Mykonos, Yunani

Pulau ini menjadi hit di kalangan anak muda dan selebriti yang mencari kesenangan dan membiarkan rambut mereka terurai.

Semua bangunan bercat putih dan dihuni oleh toko butik, kafe apik, hotel trendi, bar pantai, dan restoran, serta deretan kincir angin abad ke-16 yang Instagrammable di atas bukit di atas kota Mykonos.

6. Siem Reap, Kamboja

Siem Reap adalah kota yang sepi dengan cara terbaik. Ada jalan pub yang sibuk, tetapi juga resor kuno untuk bersantai. Ini juga merupakan penghubung ke keajaiban dunia, Kuil Angkor Wat. Meskipun membanggakan salah satu harta dunia, ada juga banyak kuil lain dan hal-hal hebat untuk dikunjungi.

7. Langkawi, Malaysia

Langkawi adalah negara kepulauan yang terdiri dari 99 pulau di pantai barat Malaysia. Di sini, Anda dapat melarikan diri ke pantai terpencil, hutan hujan purba, dan perairan kepulauan yang berwarna biru kehijauan. Itu sempurna.