7 Hotel Terbaik di Inggris untuk Menginap saat Musim Dingin

7 Hotel Terbaik di Inggris untuk Menginap saat Musim Dingin

Apakah Anda menghitung hari sampai Anda dapat memulai liburan musim dingin yang nyaman penuh pesona dan sejarah yang dibuat untuk sebuah film? Inggris Raya adalah rumah bagi harta karun hotel bersejarah, kastil yang berubah menjadi hotel, hotel butik, dan banyak lagi. Dari Cotswolds yang kaya akan sejarah hingga Pulau Skye di utara, ada banyak tempat untuk mengatur suasana untuk Anda menginap. Berikut adalah hotel terbaik untuk liburan musim dingin yang nyaman di Inggris.

1. Cotswold House Hotel & Spa, Chipping Campden, Inggris

Apa yang mungkin lebih nyaman dan menyenangkan daripada tinggal di Cotswolds? Favorit Chipping Campden ini sangat cocok untuk liburan musim dingin lengkap dengan keramahan klasik Inggris dan sejarah yang berlimpah. Apakah Anda menghabiskan hari dengan berjalan-jalan di jalanan desa yang tersembunyi, memanjakan diri di spa kelas dunia, atau hanya berbaring di tempat tidur sambil menonton film, Cotswold House adalah tempatnya.

2. The Cott Inn, Dartington, Inggris

Apa mantra musim dingin yang nyaman lebih baik daripada penginapan bersejarah yang terletak di jantung South West England? Sejak 1320 The Cott Inn telah menyambut para tamu untuk tinggal yang hangat dan nyaman di hotel mereka yang menawan. Terjepit di antara Taman Nasional Dartmoor dan garis pantai South Devon yang selalu menakjubkan, lingkungan sekitarnya sungguh spektakuler.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata Hits di Majalengka yang Wajib Dikunjungi

3. Graig Wen Cottages, Dolgellau, Wales

Graig Wen Cottages adalah tempat yang sempurna untuk menginap selama liburan musim dingin yang nyaman di Wales. Kumpulan pondok swalayan yang terletak di jantung Snowdonia ini penuh dengan alam yang menakjubkan, dan suasana yang nyaman. Panaskan diri di pondok pribadi Anda di bawah selimut besar berbulu dan siapkan makanan di atas kompor kayu bakar atau jelajahi banyak jalan di sekitarnya, bagaimanapun juga, Graig Wen akan menjadi favorit dalam waktu singkat.

4. Lumley Castle, Durham, Inggris

Lumley Castle adalah tempat yang sempurna untuk liburan musim dingin yang indah seperti Liburan ke Pantai Bali. Itu menawan, romantis, dan mengalir dengan keunikan sejarah. Bagaimanapun, itu adalah kastil abad ke-14. Staf di sini bekerja lebih keras untuk benar-benar membuat tamu mereka merasa seperti bangsawan. Di dalam hotel, Anda akan menemukan pilihan bersantap yang luar biasa mulai dari teh sore hingga bar perpustakaan hingga Knights Restaurant pemenang penghargaan.

5. Hazlitt’s, London, Inggris

London mungkin bukan tempat pertama yang terlintas dalam pikiran saat memikirkan liburan musim dingin yang tenang dan tenang, tetapi Hazlitt’s akan mengejutkan Anda. Terletak di jantung SoHo, hotel butik bersejarah ini adalah bagian dari kenyamanan dan kenyamanan di kota yang ramai. Berasal dari tahun 1718, Anda dapat mengharapkan barang antik dan pesona bersejarah di setiap kesempatan.

Baca Juga:  7 Lokasi Paling Santai di Dunia

6. Coombe Abbey, Coventry, Inggris

Hotel bintang empat yang bersejarah ini sesuai dengan anjuran dokter untuk masa inap musim dingin Anda yang sempurna musim ini. Terletak di lahan hutan seluas 500 hektar lengkap dengan pilihan bersantap yang lezat dan aktivitas di lokasi yang dapat Anda lakukan sesedikit atau sesuka Anda. Memanjakan uang di Pondok Merpati adalah satu-satunya cara untuk pergi. Pondok yang nyaman dilengkapi dengan taman pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan, barbekyu luar ruangan, dan kamar mandi mewah untuk beberapa nama.

7. Viewfield House, Isle of Skye, Skotlandia

Permata Skye ini penuh dengan karakter dan pesona. Dibangun lebih dari 200 tahun yang lalu, seluruh gaya Victoria tidak dapat dilewatkan. Dari lampu gantung besar hingga tangga kayu dalam dan pernak-pernik vintage, Anda akan merasa seolah-olah telah melangkah mundur beberapa abad.7 Hotel Terbaik di Inggris untuk Menginap saat Musim Dingin

Back To Top