9 Ide Bisnis Parenting Niche

9 Peluang Bisnis Parenting yang Perlu Diketahui

Tidak perlu pakar pemasaran untuk mengetahui bahwa orang tua adalah konsumen yang sangat luas jangkauannya. Mengingat sifat orang tua yang beragam, beragam, dan luas, mereka memanfaatkan banyak pasar yang berbeda. Dari popok hingga jok mobil dan makanan bayi organik. Dan, sebagai aliran solusi baru yang stabil untuk kebutuhan dan gangguan sehari-hari, demikian pula bisnis, produk, dan pasar khusus baru untuk memenuhinya.

Promo Lazada Terbaru

Dengan kata lain, jika Anda mempertimbangkan untuk menciptakan peluang di pasar terkait orang tua, peluangnya luar biasa. Tidak yakin harus mulai dari mana? Tidak masalah. Berikut adalah sembilan ide untuk mengasuh bisnis khusus yang dapat Anda mulai sekarang.

1. Fotografi Bayi

Potret bayi membuat pasar berkembang pesat. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa sentimentalitas menghasilkan peluang bisnis yang berkembang. Bayi jelas tidak selamanya kecil, dan orang tua ingin mengabadikan momen masa kanak-kanak yang singkat itu. Dengan pemasaran strategis dan pelatihan fotografi khusus, Anda dapat menghasilkan aliran pendapatan yang menguntungkan.

2. Bimbingan

Siswa dari segala usia membutuhkan tutor untuk setiap mata pelajaran. Artinya, pilihan di sini sangat beragam sehingga Anda dapat memilih dengan bebas dalam segala hal akademik atau ekstrakurikuler. Apa pun dari kalkulus dan Prancis hingga biola atau oboe. Orang tua bersedia menginvestasikan banyak uang untuk kegiatan anak-anak mereka. Apakah itu untuk investasi jangka panjang ke masa depan mereka, atau hanya untuk kesenangan mereka. Yang mengatakan, terutama bagi orang tua dari mantan yang ingin memposisikan anak-anak mereka untuk masa depan yang terbaik, mereka cenderung lebih menguntungkan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Baca Juga:  Inilah Tantangan Dalam Memulai Usaha Sendiri

Lagi pula, membimbing pemain biola kompetitif yang berusaha mendapatkan beasiswa perguruan tinggi mungkin lebih menguntungkan daripada mengajar pelajaran gitar siswa kelas enam yang akan mereka hilangkan begitu mereka lelah berlatih.

3. Tempat Penitipan Anak di Rumah

Tempat penitipan anak telah lama menjadi pasar dengan pasokan rendah dan permintaan tinggi. Ketika jumlah rumah tangga berpenghasilan ganda meningkat, beberapa orang tua menjadi sangat putus asa untuk menemukan pengasuhan anak yang berkualitas dan terjangkau. Sekali lagi, mengetahui bagaimana menjangkau basis klien Anda adalah kuncinya; begitu layanan Anda tersebar, orang tua akan berbondong-bondong ke bisnis Anda.

Promo Shopee Terbaru

4. Pengecer Eceran Anak-anak di eBay

Pakaian anak-anak bukanlah investasi yang bagus. Tidak hanya tidak terlalu murah, tapi juga terlalu cepat berkembang; dengan kata lain, mereka dengan cepat terdepresiasi. Terlalu banyak orang tua yang mendandani anak-anak mereka, dapat mengecewakan untuk menyadari bahwa sudah waktunya untuk mengganti pakaian usang yang tampaknya baru saja mereka beli. Masukkan, Anda: Mr. atau Ms. eBay Aficionado. Memulai bisnis ritel anak-anak di platform penjualan kembali yang populer seperti eBay adalah cara yang bagus untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan pakaian anak-anak yang lebih terjangkau.

5. Mengasuh Blogger

Blogging telah menjadi versi modern yang sangat dipercepat dari pertemanan yang bertukar nasihat tentang pengasuhan. Pengikut yang rajin dapat mengembangkan [seperti apa rasanya] ikatan pribadi dengan blogger yang mereka ikuti, bahkan menimbang masukan mereka seperti halnya masukan teman dekat. Di situlah letak banyak peluang berpengaruh di antara blogger sukses untuk ceruk parenting.

Baca Juga:  Tingkat Keberhasilan Bisnis Baru: Apakah Mereka Mencerminkan Peluang?

Dengan kemudahan mengunjungi situs web, orang tua, terutama yang baru pertama kali, dapat mempelajari setiaptips praktis mengasuh anak di bawah sinar matahari. Blog menawarkan faktor kenyamanan, kemudahan, dan tanpa biaya (sampai mereka yakin bahwa mereka benar-benar harus memiliki barang buatan tangan yang sama yang Anda pasarkan di situs Anda!), Yang semuanya memiliki daya tarik yang kuat bagi konsumen induk online.

6. Koordinator Pengungkapan Gender

Mengingat popularitas mereka yang meningkat dengan cepat di Amerika Serikat, bisnis yang menangani permintaan akan pesta pengungkapan gender yang trendi dan layak di Insta menghasilkan keuntungan yang sangat baik. Standar semua-Amerika untuk membuat tonggak sejarah baru menyenangkan pasti berperan di sini, karena orang tua ingat untuk menjeda perencanaan dan hanya merayakan kehamilan. Ambil contoh, saat suami-istri mendirikan Gender Reveal Celebrations.

Mereka tidak hanya menawarkan ide-ide pengungkapan gender yang kreatif, tetapi juga produk yang telah diuji oleh orang tua (dan disetujui) untuk mengadakan pesta yang luar biasa bagi tamu kehormatan Anda yang belum lahir. Anda dapat mengembangkan citra merek Anda sendiri dan mencapai pasar induk yang sama.

7. Penghibur Pesta Anak-anak

Apa kesamaan pesulap, pelawak, pawang kebun binatang, dan dalang? Anda bisa menyewa satu untuk pesta ulang tahun! Seorang penghibur pesta, terutama untuk anak-anak, memiliki pengaruh besar untuk membuat pertemuan keluarga dari yang menyenangkan menjadi LUAR BIASA. Dengan membangun kehadiran online yang kuat (baca: situs web dan media sosial) dan mendorong pemasaran dari mulut ke mulut melalui rujukan, Anda dapat membuat lonjakan permintaan yang besar untuk jenis bisnis ini.

Baca Juga:  Tingkat Keberhasilan Bisnis Baru: Apakah Mereka Mencerminkan Peluang?

8. Dekorasi Kue Anak-anak

Ini adalah ceruk yang didapatnya. Menawarkan kelas sebagai produk jasa membuat aktivitas unik yang dapat dilakukan anak bersama orang tua dan teman. Pus, menjual kue khusus anak-anak khusus adalah lini produk yang dapat membedakan Anda dari toko roti lain sebagai ceruk sejati.

9. Mengasuh Bayi

Akan selalu ada permintaan untuk mengasuh anak. Tetapi menciptakan bisnis khusus yang juga menawarkan penjadwalan yang mudah, rujukan tanpa batas, pengasuh bersertifikat, layanan pelanggan tanpa cela, dan jaminan keandalan? Nah, itu sapi perah dalam pembuatan.

Sekarang, Anda mungkin dapat mengenali Wisata Alam Makassar bahwa ada banyak cara untuk menarik bisnis baru ke dalam ceruk pasar induk. Ide-ide ini akan membantu Anda memulai!