Ide Bisnis yang Bisa Anda Mulai Hari Ini

Ide Bisnis yang Bisa Anda Mulai Hari Ini

Untuk membuat segalanya lebih mudah untuk memulai, untuk setiap entri saya telah Jelajah ide atau model bisnis, apa yang Anda perlukan untuk memulai dan di mana Anda harus fokus untuk memasarkan atau menumbuhkan bisnis baru Anda.

1. Blogging

Blogging adalah salah satu model bisnis pertama yang muncul dari penemuan internet. Blog adalah majalah online di ceruk yang dibaca orang untuk mendapatkan saran, informasi, dan sumber daya. Contoh blog populer termasuk Techcrunch yang dimulai sebagai hobi dan berubah menjadi bisnis yang diperoleh sekitar $25 juta; Buzzfeed untuk berita atau topik milenium yang sedang tren dan Buku Pegangan Pengusaha untuk saran tentang memulai, mengelola, dan menjalankan bisnis di Inggris.

2. Beli dan Jual di Ebay

eBay adalah lelang pasar tempat Anda dapat membeli dan menjual hampir semua barang baru atau bekas yang dapat Anda pikirkan. Banyak keberuntungan telah dibuat dan terus dibuat oleh pembeli dan penjual yang cerdas di eBay

3. Freelancer

Sepertiga pekerja di Inggris sekarang bekerja secara lepas atau kontrak, yang berarti mereka bekerja berdasarkan biaya per jam atau proyek yang menyediakan layanan mereka (waktu dan keahlian) untuk bisnis lain dengan imbalan biaya.

4. Menjadi Bintang atau Vlogger YouTube

Bintang YouTube populer menghasilkan banyak uang dalam pendapatan iklan. Satu video viral dapat menyebabkan YouTuber menjadi bintang dalam semalam dan mengumpulkan pendapatan dalam jumlah besar.

Baca Juga:  5 Ide Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Tetap Cuan

Artikel Menarik: Candi Prambanan: Megahnya Karya Seni Spiritual yang Membawa Kita ke Dunia Mistis

5. Dropshipper

Proses dropshipping adalah di mana Anda mencantumkan produk pemasok di toko online atau platform penjualan Anda tanpa membeli stok di muka. Dengan pemasok ini, Anda memiliki kesepakatan bahwa ketika Anda seorang pelanggan memesan, Anda akan membeli produk dari pemasok dan pemasok setuju untuk mengirimkan produk kepada pelanggan (biasanya juga berurusan dengan pengembalian apa pun). Mirip dengan afiliasi tetapi pengguna dapat tetap berada di situs web Anda. Anda masih menjual produk tanpa persyaratan inventaris tetapi Anda mengontrol proses pembelian.

Back To Top