7 Alasan untuk Mengunjungi Bagian Barat Irlandia

7 Alasan untuk Mengunjungi Bagian Barat Irlandia

Rencana perjalanan mungkin diletakkan di belakang untuk saat ini, tetapi jika Anda membutuhkan tempat untuk bermimpi tentang kapan Anda dapat bepergian dengan aman lagi, pertimbangkan kunjungan ke Irlandia Barat. Meskipun seluruh negara harus dikunjungi karena budaya, perjalanan darat, hiking, menemukan kastil, makan makanan laut, dan menyeruput wiski, ada beberapa keajaiban ekstra tentang berada di luar ‘Wesht’.

Apakah Anda mengikuti rute mengemudi Wild Atlantic Way yang terkenal yang berkelok-kelok sejauh 2.500 km melalui sembilan kabupaten atau hanya memilih satu kota atau kabupaten untuk dijelajahi, inilah yang dapat Anda nantikan.

1. Pemandangan yang Luar Biasa

Dari Tebing Moher hingga jalan berliku dan biara kuno di Kerry atau teluk emas dengan perairan biru kehijauan di Pulau Achill, pemandangan di Barat – sederhananya – kesempurnaan murni.

2. Makanan Khas yang Lezat

Irlandia adalah rumah bagi banyak produk lokal, pengrajin & makanan laut segar yang luar biasa dan produsen di luar Barat adalah beberapa yang terbaik di negara ini. Nikmati salmon asap dari The Burren Smokehouse, tiram Galway yang baru dikupas, keju rumah pertanian, dan banyak lagi.

3. Beberapa Hotel Terbaik Ada di Sini

Anda mungkin juga pergi keluar, bukan? Anda dapat berpura-pura menjadi bangsawan dengan menginap di Ashford Castle di Co. Mayo, membenamkan diri dalam kehidupan pulau di Inis Meáin Restaurant & Suites atau menikmati pemandangan laut dan pemandian rumput laut di Inchydoney Lodge & Spa di Cork.

Baca Juga:  Menjelajahi Monkey Forest, Berinteraksi dengan Monyet dan Menikmati Keindahan Taman Hutan di Bali

4. Hiking

Irlandia memiliki banyak rute berjalan kaki dan hiking, tetapi jalur di sepanjang West Coast sangat istimewa. Pendakian yang harus dilakukan termasuk Cliffs of Moher Coastal Walk yang lebih santai, di Liscannor atau Carrauntoohil Hike in Co. Kerry yang berat (tapi bermanfaat!).

5. Berselancar

Dari ombak besar di utara hingga ke Aileen’s Wave dan ombak lembut di Cork, West Coast of Ireland adalah tempat bermain para peselancar seperti Wisata Pantai di Jogja.

6. Musik Adalah Bagian Dari Kehidupan Sehari-Hari Di Sini

Mampirlah ke sebagian besar pub lokal di malam hari dan Anda mungkin akan menemukan semacam sesi Trad. Perasaan mendengarkan musisi ahli yang melepaskan diri dan memainkan lagu-lagu Irlandia saat Anda menyesap segelas Guinness tidak ada duanya…

7. Penduduk Setempat Membuat Irlandia Istimewa

Semua orang bilang orang Irlandia ramah, dan jujur? Mereka benar-benar. Baik itu menunjukkan jalan saat Anda tersesat secara pribadi, sopir bus yang mengizinkan Anda naik secara gratis karena Anda tidak punya kembalian atau sambutan hangat di sebuah hotel, Anda akan menemukan pesona Irlandia itu hampir di mana-mana.

Back To Top