Air Terjun Cantik Kota Malang

5 Air Terjun Cantik di Kota Malang

Wilayah Malang adalah salah satunya wilayah yang banyak didatangi oleh beberapa pelancong. Ada bermacam obyek wisata yang bisa Anda datangi waktu ada di wilayah itu. Dari mulai pantai, air terjun, pemandian air panas, museum, serta ada banyak lagi yang lain. Di bawah ini silahkan baca air terjun yang memikat apa yang berada di wilayah Malang yang pantas Anda datangi.

Promo Lazada Terbaru

1. Coban Putri

Salah satunya air terjun yang memikat di Malang ialah di Coban Putri. Untuk ke arah obyek wisata ini, Anda harus juga tempuh belasan km. terlebih dulu dari pusat Kota Malang. Nama Coban Putri sendiri mempunyai beberapa fakta tertentu di baliknya. Beberapa orang yang menduga jika nama itu karena bentuk air terjun yang ada seperti belahan rambut seorang putri.

2. Sumber Pitu Pujon

Buat Anda yang akan berkunjung ke obyek wisata dengan panorama eksotis didalamnya, karena itu Anda bisa bertandang ke Sumber Pitu Pujon. Kekhasan dari tujuan wisata ini karena disebabkan bentuk unik dari saluran air yang ada. Bila disaksikan dari terlalu jauh, obyek wisata Sumber Pitu Pujon ini kelihatan seperti satu gorden yang memiliki ukuran besar.

3. Coban Nirwana

Sekarang sosial media adalah salah satunya hal yang banyak dipakai oleh warga. DI sosial media itu Anda dapat menjumpai bermacam photo yang menarik serta demikian memesona. Buat Anda yang inginkan untuk mempunyai photo yang tidak kalah menarik, karena itu tidak ada kelirunya untuk berkunjung ke Coban Nirwana waktu Anda bertandang di wilayah Malang.

Baca Juga:  Istana Pagaruyung, Mengenal Istana Raja Minangkabau di Sumatera Barat

Di Coban Nirwana itu Anda akan menjumpai banyak spot photo yang menarik. Kondisi seputar coban yang masih tetap asri membuat panorama yang ada demikian mempersejuk mata. Kelebihan lain yang akan Anda peroleh dengan berkunjung ke Coban Nirwana ini adalah berkaitan ongkos yang perlu dikeluarkan. Untuk masuk daerah cobana itu Anda tak perlu keluarkan ongkos untuk ticket masuk sama dengan obyek wisata yang lain.

4. Coban Talun

Salah satunya tujuan wisata yang terpopuler di wilayah Malang ialah Coban Talun. Di Coban Talun ini Anda akan disajikan panorama yang demikian memikat serta enak waktu dilihat mata. Kombinasi di antara saluran air pada coban, pohon-pohon, serta bebatuan yang ada si seputarnya akan membuat kepenatan Anda akan lenyap sendirinya.

Promo Shopee Terbaru

Tidak itu saja, di Coban talun ini Anda akan meihat pelangi yang karena disebabkan air terjun yang terkena oleh sinar matahari. Ongkos yang perlu Anda mengeluarkan agar bisa masuk ke ruang coban ini sendiri termasuk sangatlah dapat dijangkau. Pada harga ticket mask itu Anda dapat nikmati panorama alam yang demikian memesona serta sayang untuk ditinggalkan demikian saja.

5. Coban Gintung

Air terjun setelah itu yang demikian memikat di wilayah Malang ialah Coban Gintung.Di coban itu ada bermacam sarana yang bisa Anda nikamti. Misalnya ialah kamar mandi, toilet, serta ada banyak lagi yang lain. Dengan sarana yang komplet membuat obyek wisata ini banyak didatangi oleh beberapa pelancong dari beberapa wilayah.

Baca Juga:  Coban Rais, Wisata Air Terjun Eksotis Nan Indah di Kota Batu

Ada beberapa air terjun yang bisa Anda datangi waktu ada di daerah Malang. Misalnya ialah Coban Putri, Sumber Pitu Pujon, Coban Nirwana, Coban Talun, dan Coban Gintung. Panorama yang berada di obyek wisata itu tak perlu disangsikan lagi. Bermacam sarana yang diberi membuat beberapa pengunjung berasa nyaman waktu ada di tempat wisata itu.