Tingkat Keberhasilan Bisnis Baru: Apakah Mereka Mencerminkan Peluang
Dimas Arya Posted on

Tingkat Keberhasilan Bisnis Baru: Apakah Mereka Mencerminkan Peluang?

Memulai bisnis Anda sendiri adalah impian yang dimiliki banyak orang. Perasaan menciptakan sesuatu dari awal dengan kerja keras dan semangat adalah pencapaian yang luar biasa.

Tetapi banyak perusahaan gagal dalam empat tahun pertama.

Sementara bisnis kecil menyumbang lebih dari setengah dari semua penjualan di Amerika Serikat, yang berarti ada banyak peluang, banyak perusahaan yang dikutuk sejak awal. Terkadang hal ini dikarenakan kurangnya pengalaman atau perencanaan oleh para pendiri, tetapi juga bisa karena mereka memilih jenis usaha yang salah. Berikut beberapa fakta tentang tingkat keberhasilan bisnis baru:

Bisnis Apa yang Terbaik?

Jika Anda memiliki rencana bisnis hebat yang benar-benar Anda yakini, Anda harus melakukannya di bidang mana pun. Namun, Anda harus menyadari bahwa beberapa jenis perusahaan bekerja lebih baik daripada yang lain.

Setelah empat tahun menjalankan bisnis, perusahaan di sektor Asuransi Keuangan dan Real Estat melakukan yang terbaik, dengan 58% masih beroperasi. Pendidikan dan Kesehatan, Perusahaan yang berorientasi pada Pertanian dan Jasa juga berhasil, dengan tingkat keberhasilan lebih dari 50% setelah empat tahun.

Ini seharusnya tidak mengherankan, karena ini adalah bisnis tradisional yang telah terbukti efektif selama bertahun-tahun. Meskipun Anda masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sendiri, memulai di salah satu bidang ini adalah cara yang baik untuk membangun masa depan.

Bisnis Apa yang Terburuk?

Anda pasti pernah mendengar cerita tentang startup Teknologi yang dijual jutaan – atau bahkan miliaran! – dolar setelah hanya beberapa tahun beroperasi. Sayangnya, perusahaan jenis ini juga memiliki tingkat kegagalan tertinggi.

Hanya 38% dari semua startup teknologi yang masih beroperasi setelah empat tahun. Ini terutama karena banyaknya startup di luar sana, mengejar impian untuk menjadi kaya. Dengan begitu banyak persaingan, hanya yang terbaik yang akan bertahan.

Industri rintisan bermasalah lainnya termasuk perusahaan angkutan truk lokal, pialang keamanan, dan restoran. Masing-masing bisnis ini menghadirkan serangkaian tantangan unik yang sulit diatasi, termasuk persaingan dan kurangnya pelanggan.

Apa Penyebab Bisnis Gagal?

Ada beberapa alasan mengapa sebuah startup bisa gagal, tetapi alasan terbesarnya adalah Anda.

Ketidakmampuan dinilai sebagai alasan nomor satu mengapa bisnis tutup dalam empat tahun. Ini bukan penghinaan, tetapi cerminan dari orang-orang yang tidak mempersiapkan semua kemungkinan: pertimbangan pajak, kurangnya pengalaman dalam pencatatan dan pembiayaan, serta harga yang emosional.

Jika startup Anda gagal, Anda perlu tahu cara keluar tanpa merusak masa depan finansial Anda. Situs web seperti DebtFreeOhio.com dapat membantu transisi penutupan bisnis sehingga semua yang penting diurus.

Namun jangan biarkan ancaman kegagalan menghentikan Anda untuk memulai bisnis. Ada banyak peluang di luar sana untuk perusahaan baru, dan jika Anda merencanakan dengan benar, melakukan riset, dan menemukan sektor yang tepat untuk dimasuki, Anda akan memberi diri Anda peluang terbesar untuk sukses.